Hari Ini

CARA MEMBUAT TAS DENGAN BAHAN DASAR MANIK-MANIK

Update Kamis, 20 Juni 2013 at 09.54. Dalam topik Edukasi

CARA MEMBUAT TAS

Untuk yang menginginkan usaha sendiri dengan cara membuat tas hasil karya sendiri itu memang sangat menguntungkan, apalagi usaha tersebut di dukung dengan beberapa komponen diantaranya  dengan mempunyai modal yang cukup banyak serta rencana yang akan dibuat dengan modal tersebut. Membuat tas tidaklah susah karena yang dibutuhkan adalah kreativitas yang tinggi agar tas tersebut dapat menarik pembeli dan agar enak untuk di lihat.

Tidak perlu memikirkan tas yang akan dibuat harus sama dengan model tas lainnya karena untuk pembuatan tas dengan hasil sendiri lebih baik dengan menggunakan model yang belum orang lain pasarkan. Bahan yang digunakan dalam membuat tas bisa sesuai keinginan kita dan tidak menuntut harus menggunakan bahan dasar kulit karena bahan dasar kulit asli akan membutuhkan waktu yang lama serta proses pengerjaan yang sempurna dan itu dibutuhkan ahli khusus untuk membuat tas dengan bahan tersebut. Agar kita bisa mencoba membuat tas dengan tas dengan cara mudah maka kita bisa menggunakan dengan bahan dasar manik-manik. Pembuatan tas dengan manik-manik  memang sudah banyak yang menggunakan dan bahan dasar tersebut dapat dibuat dengan mudah.

Cara membuat tas dengan bahan dasar manik-manik yang akan dibuat ini memerlukan beberapa peralatan yang dibutuhkan seperti jarum untuk menyambungkan anatara manik-manik yang satu dengan yang lain nya, lalu dibutuhkan senar untuk mempererat manik-manik tersebut,dan yang terakhir adalah kancing untuk menutup atas tas.

Langkah-langkah nya adalah masukkan senar kedalam jarum, ambil satu persatu manik-manik yang sudah disiapkan, lalu masukkan manik-manik kedalam jarum yang sudah terdapat senar tersebut. Jika manik-manik sudah berada di dalam senar maka kita tinggal dilanjutkan dengan manik-manik yang lainnya. Cara ini hanya dengan menyambung satu persatu manik-manik dan dibuatlah tas dengan kreasi sesuai keinginan.

Tidak sulit cara membuat tas dengan manik-manik. Selain bahan yang digunakan mudah dicari serta alat-alat nya pun juga ada banyak yang menjualnya. Bahan dasar dari manik-manik mudah kita pasarkan dengan harga yang relative terjangkau karena jika kita memberikan harga dengan tarif yang tinggi maka itu seimbang dengan hasil pengerjaannya yang cukup mudah. Selamat mencoba nya dirumah dan jika masih ada kesulitan bisa meminta pertolongan orang-orang yang telah ahli dalam membuat tas dengan manik-manik. Itulah cara membuat tas dengan bahan dasar manik-manik.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "CARA MEMBUAT TAS DENGAN BAHAN DASAR MANIK-MANIK"
Unknown mengatakan...

penjelasan tentang cara membuat tas dengan bahan dasar manik-maniknya kurang detail, klo gitu sih aku jg bisa...

23 Desember 2013 pukul 06.01

me mengatakan...

makasih tutorialnya aq pengen nyoba biar bisa jual grosir tas

5 Juni 2014 pukul 12.53

Posting Komentar