Hari Ini

CARA MEMBUAT YOUTUBE SECARA MUDAH

Update Rabu, 19 Juni 2013 at 09.09. Dalam topik Blogging,Komputer

CARA MEMBUAT YOUTUBE

Cara membuat youtube agar mudah dipahami para pemula akan kita bahas disini. Tetapi sebelum itu harus mengerti dulu kegunaan dari youtube. Pengertian dari youtube sendiri adalah sebuah situs yang digunakan untuk mengupdate lagu-lagu atau film atau juga bisa video yang direkam. Yotube pun juga dapat melihat kejadian-kejadian yang direkam agar dunia juga bisa melihat rekaman tersebut. Youtube memberikan kemudahan mengakses semua informasi yang diberikan secara luas agar kita pun tidak tertinggal informasi dan kitapun juga dapat menshare data-data yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Agar kita bisa mengerti cara melihat youtube dan dan dapat memasukkan file kedalam youtube, maka saya akan memberikan beberapa penjelasaan yang mudah dicerna dan pastinya tidak ribet.

Cara membuat youtube yang pertama kali dimulai adalah dengan membuat email. Pembuatan email bisa disitus yang menyediakan jasa mail seperti yahoo atau google, tetapi untuk youtube ini pembuatan email disitus google. Untuk yang belum membuat email maka harus membuat email di google. Langkah-langkah pembuatan email di google adalah buka situs google lalu sign up dan mulailah mendaftar pada kolom-kolom yang telah disediakan. Kolom pertama di isi berdasarkan nama , alamat email yang ingin digunakan, lalu password dan mengisi data pribadi secara lengkap. Jika kolom telah terisi semua maka langkah selanjutnya mengkonfirmasi pembuatan email. Jika semuanya telah selesai maka masuk kedalam situs www.youtube.com dan mulai masuk dengan menggunakan nama alamat email google yang telah dibuat.
Untuk yang sudah punya email di situs google bisa langsung masuk pada situs youtube dan tidak perlu mendaftar lagi. Untuk masuk ke youtube cukup sign in pada halaman pojok disebelah pojok kiri dan masukkan nama alamat email serta password gmail.

Tidak perlu biaya dan ribet untuk mengetahui cara membuat youtube karena youtube merupakan situs yang gratis dan mudah untuk membagikan data-data. Dan kita pun juga bisa melihat apa saja yang dishare ke dalam youtube, selain itu kita juga bisa melihat tayangan ulang, film, video klip yang sengaja di share. Kemudahan fasilitas di youtube tentunya harus digunakan dengan baik dan dengan keperluan yang digunakan sebagaimana mestinya, bukan malah membagikan data-data yang tidak diperbolehkan untuk dilihat. Itulah informasi tentang cara membuat youtube secara mudah.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT YOUTUBE SECARA MUDAH"

Posting Komentar