Hari Ini

Trik Cara Murah Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS

Update Senin, 17 Juni 2013 at 00.06. Dalam topik Komputer

Trik Cara Murah Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS. Buat komputer maniak yang demen banget utak atik komputer, mungkin salah satu trik ini akan berguna bagi kamu.

Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS

Jika sobat ingin membuat tampilan windows dengan merubahnya menjadi tampilan Macintosh bukan lah menjadi khayalan semata yang mungkin menurut anda tidak meungkin dilakukan. Hal ini dapat kita buat tanpa harus mengganti system operasi anda dengan system operasi Mac OS.

Software Winmac, aplikasi software ini memampukan user untuk meng-customize toolbar, quick menu, icon, kursor, wallpaper, sound, font, dan layar start-up/shutdown menyerupai sistem operasi Mac OS 8 melalui toolbar, user juga dapat menjalankan aplikasi termasuk proses shutdown, logout, dan juga restart.

Sedangkan quick menu yang tersedia dapat memudahkan akses cepat pada trash can, Window guide, dan Task manager. Nahh..buat anda yang tertarik untuk mencobanya silahkan klik link berikut ini untuk mendownloadnya secara gratis.

Sobat bisa coba masing-masing dari fitur software tersebut. Semoga Trik Cara Murah Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS tersebut bermanfaat ya gan...

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Trik Cara Murah Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS"

Posting Komentar