Hari Ini

TIPS MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAUH AGAR AWET LANGGENG DAN ROMANTIS

Update Sabtu, 28 September 2013 at 05.55. Dalam topik Cinta,Tips Sehari-Hari

Kadang hubungan percintaan ada kalanya akan adanya hubungan jarak jauh atau yang sering disebut juga LDR (Long Distance Relationship), tapi apakah anda tau cara menjaga hubungan itu tetap langgeng dan awet dan romantis, kali ini akan ada artikel mengenai Tips menjaga hubungan jarak jauh agar awet langgeng dan romantis.

Berikut ini Tips menjaga hunbungan jarak jau agar awet langgeng dan romantis sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:

Komunikasi. Komunikasi merupakan faktor paling penting dalam menjalin berbagai macam hubungan. Jangan sampai terjadi suatu hubungan yang sudah lama dibina menjadi putus sia-sia hanya karena kesalahan memahami suatu permasalahan yang bersumber karena jarangnya komunikasi. Lakukan komunikasi lewat ponsel atau bahkan chat lewat video calls apabila ingin sekedar melihat keadaan orang yang dicintai.

Cara Menjaga Hubungan Cinta Jarak JauhSaling percaya. Yakin dan percaya bahwa pasangan yang terpisah oleh jarak dan waktu tetap menjaga kesetiaan benih-benih cinta yang telah tertanam dan terawat dengan baik oleh pupuk-pupuk kesetiaan.

Kejutan kecil. Tidak ada salahnya sesekali memberikan kejutan kecil sebagai tanda pengingat kesetiaan jalinan cinta dan kasih, misalnya mengirimkan kartu ucapan ataupun mengirimkan rangkaian bunga. Dijaman yang serba modern ini, semua bisa dipesan lewat online dan bahkan dikirim ke tempat tujuan walaupun berbeda tempat, sehingga memesan dan mengirimkan rangkaian bunga ke tempat lain bukanlah suatu kesulitan.

Sesekali berkunjung. Sesekali mengunjungi tempat kerja, tempat kos atau tempat kuliah bisa dijadikan obat penawar rindu yang sudah sekian lama tak berjumpa. Tanpa mengecilkan arti komunikasi lewat video calls, bagaimanapun juga manusia tetap makhluk sosial yang membutuhkan sentuhan kasih secara nyata.

Demikian artikel mengenai tips menjaga hubungan jarak jauh agar awet langgeng dan romantis. Semoga artikel tersebut berguna bagi anda yang sedang menjalani Long distance Relationship, terimakasih atas kunjungan anda, dishare juga di facebook kalian ya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "TIPS MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAUH AGAR AWET LANGGENG DAN ROMANTIS"

Posting Komentar