Hari Ini

TIPS MENJAGA HUBUNGAN AGAR LANGGENG

Update Selasa, 24 September 2013 at 05.48. Dalam topik Cinta,Tips Sehari-Hari

Tips Menjaga hubungan agar Langgeng merupakan hal yang dicari setiap pasangan agar hubungan diantara mereka awet dan langgeng, sehingga diantara hubungan itu akan menimbulkan perasaan bahagia dan happy setiap saat, kali ini admin tips dan trik akan mengulas artikel mengenai tips menjaga hubungan agar langgeng.

Pada kenyataanya, menjaga hubungan tidaklah mudah untuk dilakukan. Beberapa orang mengalami kasus perceraian, pelecehan seksual, dan lain sebagainya saat ini. Hal itu sangat rawan terjadi dikarenakan kegagalan mereka dalam menjalin hubungan dengan pasangan mereka. Bagi anda yang merasa khawatir dan ingin memiliki hubungan yang awet dengan pasangan anda, anda bisa mengikuti tips-tips dibawah ini:

Pertama, jika anda dan pasangan anda sudah menikah, lakukanlah hubungan intim secara sehat tanpa melukai fisik atau mental pasangan anda. Jangan menggunakan alat atau benda berbahaya apapun pada saat berhubungan intim. Usahakan pula melakukan hubungan seks beberapa kali dalam seminggu. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan pasangan anda dan yang pasti membuat anda berdua lebih mesra.

Kedua, jujur dan terbukalah dengan pasangan anda pada saat anda mengalami masalah atau kesulitan. Jangan pernah menutupi atau malah beranggapan bahwa masalah anda akan selesai dengan sendirinya kalau anda menutupi atau menyembunyikannya. Hal ini salah besar. karena secara tidak langsung anda telah menyakiti perasaan pasangan anda karena ketidak jujuran tersebut. Masalah itu tidak untuk disembunyikan atau disimpan, melainkan harus diatasi secara bersama.

Ketiga, berperilakulah dengan setia kepada pasangan anda dan jangan pernah ada niat untuk mendua (berselingkuh). Meskipun anda dan pasangan anda terpisah jauh dikarenakan beberapa alasan, antara lain pekerjaan, karir, ataupun hal lainnya, tetaplah setia menjaga keprcayaan pasangan anda terhadap anda dengan tidak berselingkuh. Selain merugikan, selingkuh juga menyebabkan anda terkena karma dan suatu hari nanti pasangan anda juga akan selingkuh tanpa anda ketahui.

Keempat, sesibuk apapun pekerjaan ataupun aktivitas anda, luangkanlah sedikit waktu anda untuk kekasih anda. Jika anda dan sang kekasih terpisah jauh karena pekerjaan, lakukan berbagai macam cara yang menunjukan kalau anda sangat peduli dan ingin mengetahui kabar pasangan anda, bisa dengan menelponnya satu jam setiap harinya atau memberikan pesan selular (SMS), sehingga pasangan anda pun tidak merasa khawatir dengan keadaan anda.

Demikian artikel mengenai Tips Menjaga hubungan agar Langgeng, semoga artikel tersebut berguna bagi anda semua yang membutuhkan atau sedang mencari referensi dalam menjalin hubungan dengan orang terdekat anda, share juga di facebook yah, terimakasih.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "TIPS MENJAGA HUBUNGAN AGAR LANGGENG"

Posting Komentar