Hari Ini

TIPS MENGECILKAN PERUT SECARA MUDAH

Update Kamis, 29 Agustus 2013 at 05.18. Dalam topik Kesehatan,Tips Sehari-Hari


Malu dengan perut buncit? Sudah banyak cara melakukan diet mengecilkan perut tapi belum ada hasil yang memuaskan? Oke jangan khawatir kali ini saya akan memuat Tips Mengecilkan perut secara mudah. Memiliki perut buncit sangat mengganggu percaya diri anda akan berpenampilan menawan khususnya untuk wanita yang selalu inging kelihatan sempurna. Perut buncit biasanya disebabkan oleh pola makan yang kurang teratur, kurang olahraga dan kesehatan yang kurang diperhatikan..

Cara mudah dan alami menghilangkan perut buncit :

1. Kurangi makan yang banyak mengandung minyak
Usahakan anda jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak, seperti makanan yang digoreng, karena dengan anda terlalu sering mengkonsumsi makanan yang digoreng bisa memperlambat kinerja pencernaan dan tentunya lemak akan mudah menumpuk di tubuh anda.

2. Serat
Perut buncit juga diakibatkan oleh pencernaan yang tidak lancar? Nah... Serat juga bisa menjadi solosi untuk kalian yang ingin perut ramping! Jumlah serat yang mencukupi terutama serat terlarut bisa membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi lemak di dalam tubuh kita dan pastinya tidak menumpuk diperut. Sumber serat larut bisa kamu dapatkan dari kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, telur, protein kedelai dan daging tanpa lemak.

3. Air Putih
Selain dianjurkan untuk minum minimal 8 gelas sehari demi menetralisir racun dalam tubuh, air juga menjadi alternatif baik untuk kamu yang suka nyemil, terutama dimalam hari. Dengan meminum 1-2 gelas air putih akan memperbaiki metabolisme serta pencernaan kita saat tidur.

4. Kurangi Konsumsi Garam
Garam akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

5. Olahraga
Cara ini memang terdengar klise, tapi ini sudah jadi hal yang wajib ya guys... tidak bisa dipungkiri usaha sebesar apapun tanpa olahraga hasilnya tentu akan sia-sia. Kuncinya adalah konsisten dan pemilihan olahraga yang tepat. Lakukan sit-up 20-30 kali dan peregangan di daerah perut pagi hari dan sebelum tidur dapat mengecilkan perut .karena seluruh tubuh kita berproses lebih maksimal ketika tubuh kita rileks saat tidur, makanan yang kamu konsumsi pun akan menjadi energi dan bukan malah menjadi lemak nantinya.

6. Buah dan Sayur
Konsumsi buah dan sayur selain baik untuk tubuh baik juga untuk si perut buncit, Buah buahan mengandung berbagai macam vitamin yang bisa membantu pencernaan kamu, selain memperbaiki pencernaan buah dapat menjadi alternatif penunda lapar, terutama dimalam hari.

7. Minum Kopi
Adanya kandungan kafein yang terdapat pada minuman kopi, bermanfaat baik untuk mengecilkan perut, hal ini didasarkan pada kandungan kafein yang mampu membuat peningkatan metabolisme kerja tubuh, yang dapat meningkat hingga hampir 100%, namun bagi anda yang mempunyai penyakit Maag usahakan hindari kopi, atau jika memang ingin meminum kopi, minum setelah perut anda terisi nasi/roti.

8. Minum Teh Hijau
Teh Jenis ini bermanfaat untuk membuat perut anda sixpack. Mengapa? Dikarenakan dengan meminum teh hijau dapat mengurangi penyerapan lemak tubuh serta bermanfaat baik untuk membantu system kerja sirkulasi glukosa dalam tubuh.

Oke, sekian dulu postingan kali ini tentang Tips Mengecilkan perut secara mudah . Semoga bermanfaat bagi kalian semua yaa. Jaga kesehatan kalian, jaga pola hidup teratur. Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Nantikan artikel menarik berikutnya hanya di blog ini.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "TIPS MENGECILKAN PERUT SECARA MUDAH"

Posting Komentar